1. Elis Indriani
Hem, orangnya lumayan manis. Agak kurus, tinggi 160-an kurang. Punya tahi lalat dimana yak…gwe lupa. Tapi kalau ngobrol enak juga, tapi gampang juga ngambek kaya anak kecil. Btw digosipkan dapat salam dari rahmat (temenku juga), e ngambek minta ampun.
2. Susanti
Mw nikahan, 7 Februari 2008 sm mz Agus..Oalah agus..agus. mangkelke tnan, kl di SMS gapernah mw balas. Giliran dia yang butuh, SMS tu bejibun…
3. Ruli
Orangnya imut, kecil amat, jilbapan lagi. Persis tu kaya mug di pakei kain, he…sory dikt bcnda. Satu lagi nih, kl pas kuliah ngiomongnya kagak jelas, susah dicerna. Gue saranin kursus tu di tukang jahit….eh ditukang las.
4. Rina
Gue gKnal-knal banget tu ma orang, frienster gue ADD><”:mpe skrang kagak ditrima emangnye gue jelek….g slah juga sih. Kl mw tw banykj ttg rina, ntr Tanya ma tmnku si Budi (S07). Cos pz KKN dh ky pasutri, cm kurang kawinnya doing..tp skrng budi sakit ati….brng X blsn tu suka makan ati AYAM…
5. Hesti
Orangnya tinggi besar, suka pake “contc lens”, kl Bogi bilang ktny”owok-owok” what the meaning of them, I don’t know…ktny pengalaman pz KKN gtu, hesti mandinya suka luama bgt.
6. Liya
Org MGL…serumpun ma Inyong. Penak juga orangny.
7. Yunita
Bantul tulen ni orang…udah agak item, jilbapan lagi>/ hua ka ka…tp manis juga. Ngingetin ma masa KKN, nita korban cinlok, btw skrng ktny dah “putus”dtinggl gtu aj ma pacrnya. Udah gitu kul g klar-klar, mn yang laen udah wisuda!!!gue maksudnya.
8. Nana
Nana bantul…pernah naksir juga ma dia, dia”motornya”….he. g baek kl di gosipin, udah punya suami…anak jg bentar lagi. kasihan bangt, pz KKN gue sia-sia, mpe nangis dia.
9. Santi
Santi kecil, pendiem…bingung g da bhn bwt crita, tp katnya enak juga dajak guyon.
10. Heni
Kampret tenan ini..diemnya minta ampun…gada bhn dah..pkokny diem..diem..diem
11. Nana Klaten
Mantan PSK kykny,,,he. Bznya no HPnya ganti” mlulu…kadang gendut kadang kurus..G btahan jd orang, dijogja 5 menit udah pulang lagi. Sem awal dia pake PrameX, gbrani pake bis…suka mabuk..skarng Ngreta trusss..kretanya bias kentut alias Sang pacar.
12. Rifa
Cantik, putih,,,lulusan Havard Univ. dah nika ma brimob…udah gitu brimobnya culun abis,,map natr gue di tembak lagi. Namanya juga jodoh…mg sukses nyusul sang suami di Kalimantan.
13. Nara
Ga da crita…suka blak-blakan dajak crita 17+, mang dah gde.
14. Ria
Katanya banyak durian??mana?
15. Tri Mars
Solo Asli, mantannya Budi ktnya…tapi dah nikah ma Anak AP jg Angk 01…Moga menjadi kel Sakinan Mawaddah Warohmah
16. Mila
Adik kalas SMP gue tnya…e g btah kul, cm dua smester dh pindah k UGM..gtw skarang dmn?
17. Diana
Bye bye Diana..
18. Dian
Sibuk,,,ky wanita karir…
19. Siska
“The Bottle” what? Kecil pendek item…he..Kendi kali..g boleh ah ngejek mlulu.
20. Marti
Mboh iki aku critane.. ra dong blazzz
21. Bogi
Gendut…udah gitu obsesi sama. STMJ. Semester tuju masih jomblo…Bisnis kolam tu ma gue mpe skrg belom jadi dah 2 bula men..
22. Agung/ Jogi
Ni artis, orang kaya…pendek lagi..satu angkatan MOBILNY g ada yang nyamaain, paliiiiing Bagusss. KarimuNNN coy..emang yang punya mobil dia doing di kelas..
23. Mamet
Mpe mana ni orang gtw…wok l suruh ngomong teori banyak banget, prakterk? NATO No Action Talk Only
24. Sri Kus/
Kurus, item tinggi….Sok Pede..e skarg dah jadi pgawai PTKAI di Purworejo, katny jadi palang pintu diatas REL..mg” aj bnar, mang pantas….mantan pacarnya YENI, BK 05.
25. Budi
Cinta di tolak terus…pede minta ampounnnnn..kambig dibedakin aja dia mau..Tri ditolak, rina ditolak, sp lagi yaaaa….oia Yenni mantnnya Sri Kus…ktny nih jadian skrag…ngomongnya aj gak”, tnyt mau ma yenni…mg”bner ni.
26. Haris
Wah mboh wong iki saiki…
27. Rahmat
Ni orang pa bantal…bruntung skarang dah kerja, dl pz lom kerja kerjannya tidur mlulu. Bangung paling cp jam 12 siang. Satu lagi ni…..tmn” bilang mukanya dl ky ARIEL..e pz si PASHA uUNGU nongol dimirip-miripin ma PASHA..dikt mirip si..sayang belum punya pacar, g brani/gdpt y?? dasar ayam sayur..pok..pok..pok..pok..petok..
28. Dwi
Kalau temen-temen co bilang dia agak “mbencong”. Tapiya nmnya masnuia”no bodys perfect”. Kl kul modis, udh gitu supel aja ma cew”, pgang tangan jg gpp. Salut ma dia.

Sambil nulis ini, q sangat terkesan ma film-film saat ini. Salah satu stasiun swasta nayanging film ga karuan…masak pake jilbab bilangnya “MODARRRRR” contoh opo kuwi. Blas ra apik.